Mancini Khawatir Italia Kembali Peroleh Hasil Seri

Tim nasional Italia berhasil mendapat kemenangan di partai ujicoba melawan Amerika Serikat. Bertanding di Stadion Luminus Arena, Belgia, hari Rabu (21/11), Gli Azzurri unggul tipis bersama score 1-0.

Juru tak-tik Tim nasional Italia, Roberto Mancini mengakui khawatir bila hasil seri bersama score kacamata lagi-lagi terulang. Pencapaian itu sebelumnya mereka peroleh kala Leonardo Bonucci dkk melawan Portugal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza di dalam kompetisi UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

“Laga itu nyaris saja berakhir dengan skor 0-0 lagi, namun ini sepak bola, tak ada yang dapat Kamu lakukan. Kami punya begitu banyak kesempatan, yang penting ialah ini merupakan performa yang baik,” tutur Roberto Mancini sebagaimana dilansir melalui Football Italia.

“Ini merupakan pertama kalinya kami berlaga bersama, jadi kami tak dapat berpikir berlaga seperti babak pertama sepanjang 90 menit. Kami cukup rileks kala kami mendorong setingkat lebih keras buat mendapatkan terobosan menyarangkan goal,” ungkapnya.

Satu-satunya goal untuk Tim nasional Italia pada pertandingan itu dicetak oleh bintang pengganti Matteo Politano pada pengujung pertandingan. Aksi kerjasamanya bersama Marco Veratti serta Roberto Gagliardini berujung goal yang menghantarkan tim menang.

Goal itu menjadi yang perdana untuk Matteo Politano sepanjang memperkuat Tim nasional Italia. Sejauh ini pun Bomber yang membela Inter Milan itu baru main 2 kali memperkuat Gli Azzurri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.